Home » mahasiswa » Mars IAIN Padangsidimpuan

Mars IAIN Padangsidimpuan

[soundcloud url=”https://api.soundcloud.com/tracks/160530331″ params=”auto_play=false&hide_related=false&show_comments=true&show_user=true&show_reposts=false&visual=true” width=”100%” height=”450″ iframe=”true” /]

Wadah Kreativitas Seni dan Budaya merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang Seni dan Budaya. Lembaga ini didirikan pada tahun 2006 sebagai hasil diskusi yang diadakan oleh Muhammad Syukri dan kawan-kawan Mahasiswa jurusan Tarbiyah  IAIN Padangsidimpuan (waktu itu masih STAIN Padangsidimpuan) tepatnya pada Prodi Pendidikan Agama Islam yang melihat minimnya kreativitas diantara mahasiswa baik dalam bidang seni dan budaya ataupun karya-karya lainnya. Oleh karena itu dengan modal keinginan merubah situasi ini terbentuklah Tim Kreatif sebagai langkah awal dalam pembentukan Wadah Kreativitas Seni dan Budaya.

Pada tanggal 18 September 2007 UKM-WKSB diresmikan oleh Pimpinan STAIN Padangsidimpuan lewat bagian Kemahasiswaan yakni PK III Anhar, M.A, sehingga terbentuklah kepengurusan WKSB periode 2007-2009 yang dipimpin oleh Muhammad Syukri sebagai penggagas.

Ditulis Oleh : Candra Adi Putra, Pengelola Website Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, IAIN Padangsidimpuan.


Leave a comment

Your email address will not be published.

*